Tuesday, June 5, 2018

Produk Rice Soap

Cream Pemutih Wajah: Produk Rice Soap merupakan produk kecantikan herbal dari SR12 Herbal Skincare yang merupakan produk pencerah kulit yang inovatif dengan kemampuan triple action melindungi, mempercantik, kulit wajah anda. Dapatkan informasi review, manfaat, testimoni hingga cara pakai yang benar Rice Soap Sr12 Disini. Pemesanan dan konsultasi 081324000704
Informasi Produk Rice Soap SR12 Herbal Skincare
Secara umum beras memiliki kandungan yang sangat bermanfaat adapun beberapa kandungan dalam beras yaitu karbohidrat, mineral, protein, vitamin B1 dan B2. Kandungan seperti ini akan sangat bermanfaat jika digunakan untuk pembersih kulit wajah atau bisa untuk menghilangkan bekas jerawat maupun bintik hitam pada wajah. Beras merupakan cara menghilangkan jerawat secara tradisional. Protein dari beras akan membantu menutrisi kulit dari dalam tubuh. sedangkan mineral dari beras akan membantu mengurangi pertumbuhan jerawat. Vitamin dari beras juga akan memberi asupan gizi kepada jaringan sel kulit.

Selain harganya yang terjangkau, sabun beras sr12 heral skincare ini juga tidak menimbulkan resiko apapun terhadap kesehatan penggunanya. Tidak seperti perawatan menggunakan bahan lain, menggunakan sabun beras dinilai lebih mudah dan cepat. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah manfaat sabun beras untuk bekas jerawat.

MANFAAT RICE SOAP
Menghilangkan flek hitam
Beras secara aktif dapat menghilangkan flek hitam pada wajah. Cara mencegah flek hitam pada wajah secara alami dapat menggunakan sabun beras. Beberapa senyawa dalam beras seperti magnesium dan zat besi mampu mengatasi bekas jerawat yang terlihat. Dalam beras terdapat zat pemutih alami, sehingga penggunaanya untuk menghilangkan flek hitam akan sangat tepat.

Memutihkan kulit akibat bekas jerawat
Sabun beras juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat. Beras merupakan bahan alami sangat rendah resiko untuk mengobati jerawat. Ini berbeda dengan menggunakan antibiotic atau krim penghilang jerawat yang ada di apotek . Bahan alami dan herbal dari sabun beras memberikan hasil yang sama seperti halnya pengobatan medis.

Mencegah bakteri penyebab jerawat masuk
Dalam sabun beras juga terdapat senyawa antioksidan walaupun jumlahnya tidak banyak. Antioksidan mampu mencegah bakteri salah satu penyebab timbulnya jerawat di wajah. Antioksidan juga dapat mencegah bakteri penyebab jerawat punggung dan penyebab jerawat di hidung. Oleh karenanya, sabun beras dirasa sangat cocok digunakan untuk berbagai kondisi jerawat.

Mengatasi minyak berlebih
Kandungan vitamin dari sabun beras akan merasuk ke dalam kulit dan akan menutrisi bagian dalam kulit. Hasilnya, kelenjar minyak dalam sel kulit juga akan kembali normal sehingga produksi sebum akan berkurang dan kembali normal. Sabun beras juga dapat mengurangi sekresi minyak yang berlebih.

Mencegah kusam dan keriput
Rutin menggunakan sabun beras juga dapat mencegah penuaan dini, yaitu kusam dan keriput. Kulit akan senantiasa segar dan bersih dari jerawat dan minyak. Selain itu, sabun beras akan mencegah kulit menjadi kusam dan tampak pucat. Gunakan juga pelembab wajah yang sesuai dengan kulit wajah Anda agar mendapat hasil maksimal.

KOMPOSISI RICE SOAP
rice, sucrose, aqua, cocos nucifera oil, dll.

CARA PAKAI
IZIN BPOM
BPOM NO: NA18160500687

CATATAN KHUSUS
Untuk Kulit Normal, Berminyak, Kombinasi, Berjerawat

No comments:

Post a Comment

Herbal Essences memperkenalkan desain botol untuk membantu konsumen

Merek perawatan rambut Herbal Essences telah memperkenalkan desain botol baru untuk membantu konsumen tunanetra. Dibuat oleh Sumaira Latif...