Friday, October 19, 2018

Herbal Essences memperkenalkan desain botol untuk membantu konsumen

Merek perawatan rambut Herbal Essences telah memperkenalkan desain botol baru untuk membantu konsumen tunanetra.

Dibuat oleh Sumaira Latif, P & G konsultan khusus untuk inklusif Desain, botol akan menampilkan sentuhan lekukan untuk membedakan shampo dan kondisioner.

Latif, yang buta dirinya, telah dengan perusahaan untuk lebih dari 18 tahun dan bekerja dengan konsumen lainnya tunanetra untuk menciptakan produk.

Dia berkata: "Bayangkan tantangan sehari-hari, seperti memilih pakaian yang cocok di pagi hari atau hanya mengambil mandi setelah hari yang panjang.

"Sebagai orang buta, Anda harus melakukan hal-hal ini menggunakan sentuhan daripada pandangan. Anda tidak benar-benar tahu mana botol sampo, kondisioner, atau sabun adalah, Anda harus mendapatkan kreatif."

Ia melanjutkan: "Itu adalah penting bahwa kita menciptakan fitur, fitur taktil Universal dikenali, yang akan bekerja untuk orang-orang yang tidak punya kesempatan untuk belajar braille."

Botol sampo yang telah dirancang dengan empat jalur vertikal taktil pada label, sementara kondisioner memiliki dua baris titik untuk membedakannya.

Amerika Utara Brand Manager Lynn Hicks berkata: "membuat produk lebih mudah diakses dapat meningkatkan pengalaman bagi semua orang.

"Sementara kita dirancang fitur ini sentuhan khusus untuk tunanetra, lain, seperti senior atau anak-anak, juga akan mendapat keuntungan dari fitur ini."

Merek perawatan kulit mewah L'Occitane juga dimasukkan braille ke dalam desain produknya tahun lalu.

Mark Riccobono, Presiden Federasi Nasional orang buta, berharap produsen lain akan mengambil catatan dari upaya ini dan mengembangkan cara baru untuk membantu orang buta.

Dia berkata: "fitur taktil baru ini meningkatkan kemerdekaan kita dan menunjukkan bahwa merek ingin benar-benar melayani semua konsumen.

"Kami berharap produsen lain akan mengambil catatan dari upaya ini dan bekerja dengan orang-orang yang buta untuk menemukan solusi yang memungkinkan kita untuk mengidentifikasi produk mereka dengan cepat dan mandiri."

Produk-produk baru akan tersedia dari 2019 Januari di semua merek Amerika Utara toko.

No comments:

Post a Comment

Herbal Essences memperkenalkan desain botol untuk membantu konsumen

Merek perawatan rambut Herbal Essences telah memperkenalkan desain botol baru untuk membantu konsumen tunanetra. Dibuat oleh Sumaira Latif...